Jakarta (ANTARA News) - Para pelayat mulai berkumpul di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, untuk mengikuti proses pemakaman mendiang penyanyi Mike Mohede, Selasa. 

Jasad Mike akan dikubur di liang makam yang sama dengan liang makam sang ayahanda. Saat ini liang kubur telah digali, namun jenazah Mike masih belum tiba di pemakaman.  

Para pelayat yang ingin mengantarkan Mike ke liang kubur telah memenuhi kursi yang telah disediakan di pemakaman.  Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun  akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). 

Kepergian pria Kristen ini tidak disangka-sangka karena Mike sempat jadi bintang tamu ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden Susilo Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Jumat malam (30/7). 

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini lahir pada 7 November 1983. Namanya melejit di dunia tarik suara setelah dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada 2005. 

Musisi yang juga politisi, Tantowi Yahya, kemarin berkata bahwa sebetulnya Mike diajak untuk turut dalam rombongan Indonesia ke Polandia. Dia juga menghargai Mike yang juga menyanyikan lagu-lagu country itu. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016