Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi konsumen pertama Toyota All New Sienta, yang diperkenalkan di Indonesia sejak April lalu.

"Kita mulai mengenal Sienta waktu ditawarin kerja sama. Meskipun waktu itu belum dikasih tahu produknya, tapi kita cari-cari dari pemberitaan, ternyata ya Sienta ini," kata Rio di acara penyerahan Toyota All New Sienta di Jakarta, Selasa.

Kendaraan untuk multi-aktivitas (Multi Activity Vehicle/MAV) yang diproduksi di Indonesia itu, menurut Rio, bisa menunjang kegiatan mereka sebagai pelakon yang kerap menghabiskan waktu di luar rumah.

Sementara Atiqah mengatakan fitur kursi paling belakang yang bisa dilipat dan disimpan di bawah kursi tengah dapat memberikan ruang lebih luas untuk meletakkan segala sesuatu di bagian belakang.

"Saya kan perempuan, dive in seat itu berguna banget. Apalagi kita hidup di Jakarta, di mana jalanan adalah second home kita. Jadi banyak barang-barang yang enggak ada hubungannya dengan syuting ya saya bawa juga," katanya.

Rio dan Atiqah, yang menikah tahun 2013, berencana menggunakan mobil itu untuk keliling Jawa saat libur syuting.

"Kita sudah punya rencana perjalanan keliling Jawa, terus ada mobil ini, jadi ya mendukung banget," kata Atiqah.


Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016