Jakarta (ANTARA News) - Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) pada Minggu (24/7) menggelar halal bi halal nasional Idul Fitri 1437 H untuk mempererat semangat guyub dan silaturahmi antaranggota di Auto2000 Alam Sutera, Tangerang.

Selain meningkatkan keakraban, bersamaan dengan acara tersebut Ketua Umum TEVCI Ugie Sugiant meresmikan kepengurusan baru empat chapter, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Enam chapter yang diserahkan SK Kepengurusan baru periode 2016-2018 tersebut adalah chapter Banten, Bekasi, Depok, Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta.

"Semoga pementukan kepengurusan baru segera diikuti oleh chapter-chapter lain, agar memilih orang-orang bertanggung jawab yang dapat dipercaya para anggota setempat," kata Ugie.

Selain itu dalam acara yang diikuti hampir 50 anggota TEVCI dari Banten, Bekasi, Depok, Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta tersebut digelar pula klinik pelatihan dari perwakilan Auto2000.

Pelatihan tersebut memaparkan penjelasan mengenai pentingnya perawatan berkala, dengan senantiasa menggunakan sparepart asli sesuai dengan slogan No Palsu agar performa mesin, keamanan dan kenyamanan tetap terjaga sesuai dengan standar pabrikan Toyota.

Selain didukung Auto2000, TEVCI juga berhasil menjaring dukungan sponsor dari beberapa pihak lain dalam acara tersebut termasuk Citilink, GT Radial, Ezelink, Qmax dan Astra Credit Companies (ACC).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016