Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, akan meluncurkan versi baru city car mereka, Mirage.

Mirage terbaru mengusung beberapa perubahan, salah satunya pada eksterior, lewat kehadiran grill depan baru dengan chrome lebih besar dibandingkan pendahulunya. Selain itu pelek bawaan menggunakan ukuran 15 inci dengan desain yang lebih kontemporer.

New Mirage sudah lebih dulu hadir di Thailand pada Maret 2016 dan produk Negeri Gajah tersebut akan dipasarkan di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan New Mirage di lahan parkir lantai lima kantornya di Pulomas, Jakarta Timur, Senin, namun hanya menunjukkan eksteriornya, belum mau menunjukkan interior mobil hingga peluncuran resmi.

Mirage terbaru rencananya diperkenalkan 26 Juli 2016.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB Imam Choeru Cahya beberapa waktu lalu mengatakan perusahaan berencana memperkenalkan New Mirage sebelum pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Serpong, 11-21 Agustus mendatang.



Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016