Jakarta (ANTARA News) - Berkat kinerjanya yang dinilai bagus, Anton Sunyoto, seorang kasir FIFGroup Cabang Cilacap, Jawa Tengah, mendapatkan penghargaan (reward) sebuah mobil dari perusahaannya tempat ia bekerja.

Bertempat di Cilacap, Manajemen FIFGroup yang diwakili oleh Lim Lizal, DIY Area Department Head, memberikan apresiasi kepada Anton Sunyoto, kata FIFGroup dalam keterangannya, Jumat.

"Sosok Bapak Anton Sunyoto ini memang sangat insipiratif. Semoga kisah keberhasilan dan kegigihan Beliau dapat menginspirasi semua insan FIFGroup di mana pun mereka berada. Terus berinovasi terus berkontribusi, maka kita semua juga bisa menjadi Bapak Anton Sunyoto yang selanjutnya.” tutur Lim Lizal ketika menyerahkan hadiah utama yaitu sebuah mobil Daihatsu Ayla.

FIFGroup meyakini bahwa kemajuan dalam hal inovasi serta transformasi, tentunya tidak dapat berjalan secara sempurna apabila tidak dibarengi dengan keberadaan sumber daya manusia yang cakap, kreatif, dan mumpuni..

"Kami sangat mendukung karyawan untuk berinovasi dalam melahirkan transformasi-transformasi baru dalam tubuh perusahaan karena inovasi serta transformasi tidak hanya dibutuhkan dalam mengembangkan bisnis tetapi juga dalam usaha untuk membangun manusia FIFGroup sebagai calon pemimpin masa depan yang memiliki semangat serta value yang mencerminkan identitas perusahaan," kata Suhartono, Presiden Direktur & CEO FIFGroup pada kesempatan yang lain.

PT Federal International Finance atau yang lebih dikenal dengan FIFGroup  telah bertumbuh menjadi salah satu perusahaan multi-finance terkemuka di Indonesia dengan nilai laba bersih sebesar Rp1,585 triliun di tahun 2015.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kontribusi dari setiap orang yang manjadi bagian dari FIFGroup sejak pertama kali didirikan di medio tahun 80-an.

Setiap tahunnya FIFGroup menganggarkan puluhan milyar rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada para insan FIFGroup yang telah berkontribusi terhadap kinerja perusahaan.

Berbagai macam reward telah dipersiapkan mulai dari Daihatsu Ayla, perjalanan umrah, liburan ke luar negeri, hingga ratusan gram logam mulia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016