Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), telah menyiapkan program service bertajuk "Fuso Lebaran Service" untuk mengantisipasi lonjakan aktivitas angkutan selama Ramadhan dan Lebaran 2016.

Fuso Lebaran Service yang efektif tersedia mulai 6 Juni hingga 31 Juli 2016 di 195 bengkel resmi dan 12 Truck Center Mitsubishi Fuso, kata KTB dalam pernyataan tertulisnya, Rabu.

Program service menjelang dan saat Lebaran itu disediakan KTB untuk menjamin zero down time kendaraan konsumen di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran.

Direktur MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan biasanya ada kecenderungan aktivitas kendaraan niaga meningkat karena kebutuhan masyarakat juga meningkat.

"Aktivitas kendaraan niaga sangat tinggi di bulan Ramadhan dan libur Lebaran. Maka dari itu kami menyediakan program service khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegaitan distribusi tetap berjalan dengan lancar," katanya.

Program servis ini serentak dilaksanakan di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Fuso dan layanan Truck Center, bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, bisa mengikuti program servis ini dengan memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop (MWS).

Program servis ramadhan ini menawarkan promo menarik seperti paket servis harga murah (diskon part tertentu hingga 20%-35% dan diskon ongkos kerja 5%-10%), serta gratis pemeriksaan hingga 15 item.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan servis di Layanan 24 Jam Truck Center diluar jam kerja dan saat hari libur, dapatkan tambahan layanan berupa gratis wheel balancing (untuk perbaikan/pekerjaan rem), serta fasilitas khusus yang hanya ada di Truck Center berupa driver free pick up, spesial diskon seluruh spare part, ongkos gratis untuk ganti oli, dan 24 jam hotline service.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016