Jakarta (ANTARA News) - Produsen pelumas, ExxonMobil Lubricants Indonesia, pada Rabu di Jakarta secara resmi meluncurkan kampanye Mobil 1 Vaganza yang berlangsung sejak 1 Juni - 31 Oktober 2016.

Kampanye tersebut merupakan wujud apresiasi ExxonMobil terhadap para pelanggan setia selain juga media edukasi untuk calon konsumen baru.

ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyiapkan satu unit Honda CR-V sebagai hadiah utama bagi pemenang undian yang dapat diikuti dengan cara mengirimkan kode unik yang diperoleh dari pembelian pelumas Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Mobil Delvac MX lewat SMS.

Pembeli pelumas-pelumas ExxonMobil hanya perlu mengirimkan SMS dengan format Mobil1[spasi]noHP#KodeUnik#No.KTP#Nama ke nomor 99333 untuk memperoleh kesempatan meraih hadiah undian tersebut.

"Kami percaya kampanye ini bakal dapat membantu produktivitas pelanggan, sebab dengan menggunakan produk pelumas berkualitas dapat mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin," kata Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Osman Darruni.

Selain menyiapkan hadiah undian, menurut VP Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia Alfin Kurniadi mengungkapkan kampanye itu juga memuat edukasi pelanggan tentang pelumas yang baik untuk kendaraan mereka.

"Kami ingin memberikan pengalaman menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil," kata dia.

Oleh karena itu, Osman berharap lewat kampanye tersebut semakin banyak masyarakat yang paham tentang keunggulan pelumas Mobil 1 yang selama ini turut ambil bagian dalam ajang-ajang balap internasional seperti Formula 1 lewat kerja sama dengan tim McLaren-Honda serta sebagai pelumas resmi NASCAR.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016