Medan (ANTARA News) - Sebanyak 120 peserta tampak antusias ikut "test ride" All New Pajero Sport yang dikemudikan para pereli nasional, seperi Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto di kawasan "off road" Medan Resort City, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (22/5).

Rifat Sungkar mengatakan, kendaraan yang digunakan dalam test ride yaitu All New Pajero Sport varian Dakar 4x2 yang masih standar, kecuali bannya yang sudah diganti sesuai untuk lintasan off road, dengan kondisi becek dan tanah basah yang panjangnya 1,2 km.

Hampir suluruh peserta test ride merasakan kenyamanan akan suspensi dan ketangguhan All New Pajero Sport, katanya.

Sementara itu, Hario Satriadi selaku MMC Promotion Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan kegiatan Pajero Sport Family Gathering (PSFG) bertujuan untuk mensosialisasikan All New Pajero Sport dan membuktikan ketangguhan dan keunggulan SUV Mitsubishi itu kepada masyarakat.

Pada event tersebut KTB juga menyediakan test drive bagi para keluarga yang ingin mencoba dan mendapat pengalaman langsung berkendara All New Pajero di luar kawasan off road.

Mitsubishi All News Pajero merupakan produk SUV andalan KTB yang sejak diluncurkan 29 Januari 2016 hingga 15 Mei 2016 telah dipesan sebanyak 9.727 unit.
Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016