Jakarta (ANTARA News) - Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku tidak takut mengalami ancaman melalui penyiraman cat seperti yang dialami Yusril Izha Mahendra.

Pada Selasa pekan ini, Mobil Mercedes Benz S350 milik Yusril Izha Mahendra disiram cat warna kuning saat menghadiri sebuah acara di Bidaracina, Jakarta.

"Ini saya jalani ikhlas, saya siap. Mobil saya cuma (Nissan) Grand Livina, kalau dicat-cat dikit enggak apa-apa lah," kata Sandiaga Uno di Jakarta Pusat, Jumat.

Lebib lanjut, Sandi berharap keamanan di Jakarta bisa ditingkatkan agar kejadian kriminal dan vandalisme yang menimpa Yusril bisa diminimalisir.

"Tingkat keamanan di Jakarta perlu ditingkatkan karena paling bontot di antara 60 kota besar dunia. Vandalisme dan teror itu harus segera menjadi PR yang besar bagi pemangku kepentingan," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno merupakan salah satu bakal calon Gubernur DKI yang akan bersaing melawan Yusril Izha Mahendra dan Gubernur Petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016