Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, berhasil membukukan penjualan sebanyak 435 unit All New Pajero Sport per Sabtu (16/4) dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, yang tengah memasuki pelaksanaan hari terakhir.

Seturut keterangan informasi penjualan yang disampaikan di Jakarta, Minggu, secara keseluruhan pihak KTB telah menerbitkan sebanyak 669 lembar surat pemesanan kendaraan, yang berarti All New Pajero Sport berkontribusi sebesar 65 persen atas total aktivitas penjualan di anjungan Mitsubishi di IIMS 2016.

Angka kontribusi itu menurun menyusul peningkatan penjualan yang dialami oleh model lain yakni Outlander Sport yang telah terjual 114 unit di IIMS 2016.

Kemudian untuk mobil city car Mitsubishi, Mirage, yang meski tidak dipamerkan di anjungan Mutsubishi namun disediakan satu unit untuk uji kendara di area Parade Test Drive IIMS 2016, terjual sebanyak 46 unit.

Selanjutnya untuk MPV Delica membukukan penjualan sebanyak 39 unit dan pikap kabin ganda All New Triton laku sebanyak 35 unit.

Di anjungannya di IIMS 2016, Mitsubishi memamerkan tujuh unit mobil, empat di antaranya All New Pajero Sport, sisanya Delica, Outlander Sport dan All New Triton.

Selain itu mereka juga memajang pilihan aksesoris resmi untuk All New Pajero Sport berupa front under garnish, side window deflector, rear under garnish, tailgate, dan exhaust finisher muffler cutter.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016