Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pimpinan DPR RI di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat pagi.

Menurut pantauan Antara, sejumlah petinggi DPR RI yang hadir di Istana Merdeka antara lain Ketua DPR RI Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Bidang Ekonomi dan Keuangan Taufik Kurniawan, Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti, dan Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto.

Sementara itu, Presiden Jokowi dalam pertemuan itu didampingi oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Pertemuan dimulai pada sekitar pukul 09:30 WIB setelah Presiden menyambut para pimpinan DPR RI.

Selain itu, agenda Presiden pada Jumat usai pertemuan dengan pimpinan DPR RI yaitu menerima pimpinan dan anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) yang diketuai oleh Sutrisno Bachir.

Kemudian pada siang hari, Presiden diagendakan menerima kunjungan Klub Bola dan Asosiasi PSSI Provinsi di Istana Negara.

Jokowi juga akan melakukan pelantikan Gubernur Lemhannas dan melakukan rapat mengenai persiapan kunjungan kerja ke Eropa.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016