Jakarta (ANTARA News) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 tidak hanya menyajikan jajaran mobil baru yang terpajang di Hall C, B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, namun sejumlah kegiatan pendukung juga telah disiapkan.

IIMS dengan tema The Essence of Motor Show menggelar acara pendukung untuk keluarga di antaranya edukasi Road Safety for Children, penampilan anggota TNI di Military Zone, dan Movie Cars yang menampilkan mobil Batman, Madmax, Flinstone, dan Scooby Doo.

Rock Crawling Warfare persembahan IOF dan Scooter GP 2016 seri ke-2 juga semakin menyemarakan akhir pekan di IIMS karena seru ditonton dengan konsep lintasan yang menantang.

Khusus di ajang Rock Crawling, bakal ada juga nuansa berbeda karena salah satu peserta adalah Ronny Johnsen asal Norwegia yang akan tampil khusus pada pukul 12.00 WIB.

Johnsen adalah mantan pemain timnas Norwegia dan Manchester United (MU) pada 1996-2002 yang diutus klub Premier League itu ke IIMS 2016 untuk kerjasama dengan Gulf Oil.

Kendati belum mengumumkan jumlah transaksi dan pengunjung sejak diresmikan pada Kamis lalu, namun antusiasme pengunjung IIMS 2016 terlihat dari ramainya ruang pamer yang menampilkan mobil baru di antaranya Toyota Sienta, Honda All New Civic, New Honda Brio, New Honda Brio RS, New Honda Accord, Hyundai New Tucson, Hyundai New H-1, dan New MINI Clubman.


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016