Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan untuk memenangkan laga melawan AS Roma tidaklah mudah karena klub ibukota Italia itu memiliki pemain yang bagus dan gesit.

Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions usah menggasak AS Roma 2-0 (agregat 4-0) lewat gol Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

"Itu pertandingan yang sulit namun akhirnya kami mencetak gol untuk lolos dan kami tidak kemasukan gol," kata Zidane dilansir dari UEFA, Rabu.

"Selama 90 menit banyak hal yang bisa terjadi karena kami melawan tim dengan pemain yang baik dan gerakan yang gesit. Tapi pekerjaan berhasil kami lakukan," kata Zidane.

Zidane juga tidak kikir untuk memuji sejumlah pemain Real Madrid yang berperan penting atas kemenangan timnya.

"Casemiro bermain baik seperti pemain lainnya. Lucas juga penting. Dia memberikan segalanya setiap kali bermain dan dia selalu bersaing. Para fans ingin lebih dari mereka," kata bekas gelandang timnas Prancis itu.

"Saya gembira atas gol James. Dia berlatih baik, dan baginya itu penting bisa mencetak gol. Setiap kali di lapangan, Cristiano selalu ingin mencetak gol, dan dia terus melakukannya," ujar Zidane.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016