Jakarta (ANTARA News) - Toyota Astra Motor meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan tujuh penumpang dengan penampilan baru yang lebih sporty ditunjang peningkatan performa untuk melengkapi varian Rush lima penumpang yang telah ada sebelumnya.

"Line up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis kehadiran Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat lets go beyond Toyota," kata Hiroyuki Fukui Presiden Direktur Toyota Astra Motor di Jakarta, Jumat.

Rush TRD Sportivo 7 lahir untuk mengakomodasi kebutuhan mobil tujuh penumpang dengan seatbelt di seluruh kursi serta handgrip untuk kenyamanan dalam kabin.

Penampilan Rush eksterior TRD Sportivo 7 pun kian bergaya dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, dan tambahan side sticker yang lebih segar.

Selain itu, dua Toyota Rush terbaru akan lebih optimal saat melaju di berbagai kondisi jalanan di Indonesia karena ditunjang peningkatan sistem suspensi karena menggunakan TRD Suspension serta velg TRD Alloy Wheel.

TRD Suspension serta velg TRD Alloy Wheel dikembangkan bersama antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Kedua Toyota Rush anyar ini juga memiliki ground clearance yang optimal setinggi 200mm, sasis semi-monokok yang dipadukan dengan ladder sasis dan sistem penggerak roda belakang.

"Kami tidak hanya berupaya mengakomodasi kebutuhan fungsi serta lifestyle dari medium SUV ini, tapi juga keamanan, kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara. Langkah ini sebagai upaya untuk terus mengapresiasi pelanggan setia Toyota," jelas Henry Tanoto Vice Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

Toyota menjual dua SUV barunya untuk pasar Indonesia dengan harga Rp245.850.000 untuk Rush TRD Sportivo 7 tipe MT, Rush TRD Sportivo 7 AT Rp259.150.000, Rush TRD Ultimo MT Rp249.150.000, dan TRD Ultimo AT Rp262.450.000.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016