Jakarta (ANTARA News) - Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin tidak memiliki hubungan istimewa selain pertemanan biasa, kata Yayat Supriyatna dari tim kuasa hukum Jessica.

"Tidak ada kisah istimewa seperti yang diberitakan selama ini ya, tidak ada," kata Yayat meninggalkan Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya usai menjenguk Jessica, Senin petang.

Namun Yayat meyakini Jessica dan Mirna telah menjalin pertemanan cukup lama kendati tidak bisa menyebutkan sejak kapan Jessica mengenal Mirna.

"Sudah lumayan lama ya," kata Yayat.

Yayat meninggalkan gedung itu diikuti ibu Jessica, Imelda Wongso, pada pukul 16.50 WIB usai membesuk Jessica untuk makan bersama.

Jessica pun meninggalkan ruang penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya menuju ruang penahanan dengan mengenakan baju tahanan, pada pukul 17.00WIB usai diperiksa sejak pukul 10.00 WIB.

Sampai saat ini penyidik belum memberikan keterangan resmi menyangkut kunjungan kuasa hukum dan ibu Jessica.

Mirna kejang-kejang dan kemudian meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga dicampur dengan senyawa sianida di sebuah kafe di Jakarta pada 6 Januari 2016.

Setelah beberapa hari penyelidikan, polisi kemudian menetapkan Jessica sebagai tersangka dalam perkara kematian Mirna pada Jumat malam pekan lalu dan menangkapnya keesokan harinya.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016