- Audit MasterCard Card Quality Management (CQM) mencakup dual interface inlays dan nirsentuh untuk solusi perbankan dan pembayaran

- Dual interface inlays dan nirsentuh perusahaan ini telah sukses diujicoba dan diaudit selama sembilan tahun berturut-turut; MasterCard baru memperkenalkan audit & label khusus untuk antena dual interface

- Hanya sedikit fasilitas produksi di seluruh dunia yang memenuhi persyaratan CQM

 

AUSTIN, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE) -- HID Global®, pemimpin dunia di dalam solusi keamanan identitas, hari ini mengumumkan produk-produk teknologi identitas untuk perbankan dan kartu pintar pembayarannya telah sukses lolos audit Card Quality Management (CQM) 2015 MasterCard untuk dual interface inlay. Fasilitas produksi HID Global di Malaysia telah lulus tes CQM yang disyaratkan dan kini berhak untuk menyematkan CQM Label. Di seluruh dunia, hanya sedikit fasilitas produksi inlay yang mampu lulus tes CQM.

 

"Dual interface inlay adalah bagian fundamental dari solusi identitas keamanan HID Global untuk aplikasi pembayaran, dan keberhasilan kami memperoleh sertifikasi CQM menegaskan dedikasi kami untuk konsisten menjamin kualitas tertinggi pada seluruh produk dan solusi Genuine HID®," ujar vice president dan managing director  Identification Technologies HID Global, Marc Bielmann. "Sertifikasi ini memberikan jaminan kepada para produsen chip dan industri kartu pintar dunia, dan kami bangga dapat menjadi salah satu perusahaan pertama yang berhasil memenuhi persyaratan Card Quality Management MasterCard terbaru."

 

Untuk berita terbaru tentang HID Global, silakan kunjungi Media Center kami, Industry Blog kami, berlangganan RSS Feed kami, nonton video-video kami, dan ikuti kami di Facebook, LinkedIn, dan Twitter.

 

Tentang HID Global

HID Global adalah sumber terpercaya untuk berbagai produk, layanan, solusi, dan kapabilitas inovatif yang terkait dengan kreasi, manajemen, dan penggunaan teknologi keamanan identitas untuk jutaan konsumen di seluruh dunia. Perusahaan ini melayani berbagai sektor, mulai dari pengendalian akses fisik dan logis, termasuk manajemen otentikasi dan kredensial yang handal; percetakan dan personalisasi kartu; sistem manajemen pengunjung; sistem identitas pemerintahan dan masyarakat yang sangat aman; teknologi RFID yang digunakan pada hewan dan pengaplikasian pada industri dan logistik. Brand-brand unggulan kami meliputi ActivID®, EasyLobby®, FARGO®, IdenTrust®, LaserCard®, Lumidigm®, Quantum Secure, dan HID®. Berpusat di Austin, Texas, HID Global mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan di seluruh dunia dan mengoperasikan jaringan kantor cabang di seluruh dunia yang mendukung lebih dari 100 negara. HID Global® adalah brand dari ASSA ABLOY Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.hidglobal.com

 

®HID, logo HID, dan Genuine HID adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar HID Global di AS dan/atau negara-negara lain. MasterCard® adalah merek dagang MasterCard International Incorporated. Semua merek dagang, merek jasa, dan nama-nama produk dan jasa adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar masing-masing pemilik.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160125006648/en/

 

Kontak

 

HID Global

Vivian Shi, +852-3160-9831

Public Relations Manager, Asia Pacific

vshi@hidglobal.com

 

Sumber: HID Global   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016