Jakarta (ANTARA News) - Outlet resmi kendaraan roda empat PT Toyota Astra Motor AUTO2000 Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, resmi dibuka, merupakan outlet pertama AUTO2000 di daerah itu.

"Dengan hadirnya outlet ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik di Majalengka dan sekitarnya,” kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM melalui siaran pers di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto, mengatakan, kendati pertumbuhan ekonomi nasional 2015 mengalami perlambatan, ia optimis 2016 akan membaik.

Menurut Henry, berkembangnya pembangunan infrastruktur seperti tol Cipali dan Bandar Udara Internasional Kertajati, membuat perekonomian di Kabupaten Majalengka turut menggeliat.

“Pembukaan outlet ini diharapkan dapat turut andil memberikan kontribusi positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian melalui transaksi ekonomi," ujar Henry.

Selain itu, Henry berharap agar diresmikannya outlet yang terletak di Kompleks Jatiwangi Square tersebut juga mampu menyerap tenaga kerja, serta menambah sumber pendapatan pajak daerah.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016