Bandung (ANTARA News) - Densus 88 Anti Teror menggeledah sebuah rumah di Kompleks Bojongmalaka Indah Blok B-35 RT01/RW15 Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Selain Densus 88 Anti Teror, di lokasi tersebut, bersiaga Tim Penjinak Bahan Peledah (Jihandak) Brimobda Polda Jabar dan Inafis dari Polres Bandung.

Lokasi di sekitar rumah yang digeledah itu dipasangi garis polisi dan dijaga oleh aparat kepolisian. Warga tidak diperkenankan mendekat ke lokasi.

Penggeledahan itu dilakukan sejak pukul 10.00 WIB, Tim langsung masuk ke rumah tersebut. Sekitar pukul 12.00 WIB, Densus 88 Antiteror keluar dari rumah itu membawa sebuah tas warna hitam ukuran besar yang berisi beberapa barang bukti.

Operasi penggeledahan yang digelar tim Densus 88 beserta Polda Jabar itu merupakan kelanjutan dari sejumlah penyisiran terhadap terduga aktivitas terorisme.

Sebelumnya tim menggeledah dan menangkap beberapa orang yang terduga terlibat aktivitas teroris dari wilayah Mengger Bandung (Minggu, 10/1) Cimaung dan Ciwidey Kabupaten Bandung (11/1).

Pewarta: Ajat Sudrajat/Syarif Abdullah
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016