Jakarta (ANTARA News) - Berbeda dengan rekannya, Yayan Ruhian, aktor sekaligus pesilat Iko Uwais justru terbuka pada istrinya, Audy Item, perihal keterlibatannya dalam Star Wars: The Force Awakens.

"Kemarin-kemarin banyak yang bertanya. Gue enggak berani bilang enggak atau iya. Belum tayang juga. Gue sama sekali enggak bisa ngomong apa-apa.. Tapi kalau ke istri, bilang," tutur Iko di Jakarta, Rabu.

Dia berkisah, saat sang istri mengetahui hal ini, ia sontak menangis dan mengaku kaget. Pada Audy, Iko pun memberikan pengertian untuk menjaga kerahasiaan perannya di film karya sutradara J.J. Abrams itu.

Selain Audy, Iko juga mengaku berbicara jujur pada orang tuanya. "Saat Audy tahu, langsung nangis. Dia kaget. Sampai sekarang, terjaga rahasia. Gue akan ngomong sama orang yang bisa menjaga rahasia. Gue percaya pada keluarga," kata pria yang berperan sebagai Razo Quin-Fee, di episode ketujuh sekuel film populer Disney tersebut.

Kemudian, demi menjaga kerahasiaan soal keterlibatannya di Star Wars, Iko mengaku sempat "hilang sementara" dari dunia media sosial, termasuk Path dan Twitter.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015