Jakarta (ANTARA News) - Pick up Tata Super Ace kembali membuktikan keiritannya di Lampung dengan mencatatkan penggunaan bahan bakar 18,22 km per liter dalam kampanye Tata bertajuk “Tantangan Super Tata Super Ace 2015”.

Tidak kurang dari17 unit Tata Super Ace 1400 cc diesel ikut serta dalam kegiatanini dan akan berlomba menguji konsumsi bahan bakar Tata Super Ace dengan beban muatan 1 ton pasir dan menempuh jarak 50 km.

Lomba irit Tantangan Super Tata Super Ace 2015 dilepas langsung oleh Marketing Advisor TMDI, Manoj Arora dan WiltonToyip, Direktur CabangSML, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), APM Tata Motors di Indonesia, Senin.

“Melalui program ini Tata Motors ingin menegaskan, iritnya konsumsi bahan bakar solar Tata Super Ace 1400 cc diesel ekaligus kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wahana edukasi bagi usahawan di Lampung agar memilih untuk menggunakan kendaraan niaga diesel berkapasitas kecil dalam upaya meningkatkan keuntungan usahanya,” ujar Manoj Arora.

Di ajang pembuka yang digelar sebelumnya di Surabaya, Tata Super Ace 1400 cc diesel membuktikan keiritannya dengan mencatat hasil 17,74 km/liter. Sementara di Lampung, pemenang pertama bisa mencapai 18,22 km/liter.

WiltonToyip menambahkan,"Tata Super Ace sudah dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan biaya kepemilikan yang endah didukung oleh harga suku cadang Tata Genuine Parts yang terjangkau dan terbaik di kelasnya.

Lampung juga menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan TMDI di Pulau Sumatera.  Sejak diresmikan pada Maret 2015, dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare parts) TMDI di Lampung PT Simpur Mobil Lampung (SML) sudah menjual 161 unit untuk wholesale dan 126 unit untuk retail sale.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015