AsiaNet 62524





TOKYO, 12 November 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

 

Genesis Healthcare Co., pelopor perusahaan penyedia layanan riset dan uji coba asal Tokyo, Jepang, mengumumkan akan memperluas layanan riset dan uji coba direct-to-consumer (DTC)-nya, yang dipasarkan dengan merek GeneLife di Jepang, ke seluruh Asia mulai tanggal 17 November. Sebagai penawaran pertama, fasilitas EC GeneLife akan menghadirkan produk unggulannya "GeneLife Genesis", solusi uji coba genetik seharga 250 dolar Amerika, yang menawarkan analisis genetik 359 penyakit/gen bawaan dan memungkinkan pasien untuk menganalisa awal mula munculnya risiko berbagai penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup. GeneLife Genesis akan segera tersedia secara online di pasar Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina mulai 17 November, dan kemudian India dan Tiongkok pada 2016.

 

Telah terjual/diujicobakan sebanyak 420.000 perangkat, perangkat ujicoba GeneLife dari Genesis Healtcare merupakan pemimpin pasar di sektor perangkat ujicoba genetik di Jepang. Genesis Healthcare dikenal luas memiliki basis data genetik berfokus Jepang dan Asia terbesar yang berasal dari 11 tahun perusahaan ini beroperasi. Dioperasikan langsung oleh pendiri perusahaan, keluarga Baran, perusahaan ini berhasil mengumpulkan pendanaan lebih dari enam juta dolar dari MITSUI & CO., LTD. dan Founders Fund untuk memungkinkan perusahaan ini memperluas lini bisnis konsumennya. Melalui berbagai temuan risetnya, Genesis Healthcare telah mengembangkan chip analisis yang berfokus Asia yang akan memberikan hasil ujicoba yang lebih akurat bagi konsumen Asia.

 

Keputusan Genesis Healthcare untuk berekspansi ke seluruh Asia dikarenakan kesuksesan peluncuran iklan TV GeneLife, yang dibintangi oleh Osamu Tezuka, salah satu komikus legendaris, yang ditayangkan di berbagai channel TV nasional Jepang. Sejak penayangan iklan tersebut, Genesis Healthcare terus dihubungi oleh banyak perusahaan-perusahaan medis di negara-negara Asia mengingat tingginya minat akan solusi perawatan kesehatan preventif untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup.

 

GeneLife Genesis, yang kini masih tersedia hanya dalam bahasa Jepang, akan segera dipasarkan dalam bahasa Inggris. Konsumen dapat membeli perangkat ini dan memperoleh hasil secara online (melalui PC atau perangkat seluler). Kemudian, konsumen akan diminta untuk mengirim sampel mereka ke laboratorium Genesis Healthcare di Jepang dimana undang-undang privasi Jepang akan menjamin perlindungan dan keamanan informasi genetik pasien.

 

Situs pemasaran resmi Asia untuk GeneLife (versi bahasa Inggris): http://genelife.asia

 

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M103449/201511115491/_prw_OI1fl_2ws9TuKw.png)

 

Produk: GeneLife Genesis HARGA: 250 Dolar Amerika

 

359 penyakit/gen bawaan

- Perangkat ujicoba genetik paling komprehensif di dunia yang mampu mendeteksi hingga 359 penyakit/bawaan

- GeneLife, yang dikelola oleh Genesis Healthcare, telah terjual lebih dari 420.000 unit di Jepang

- Platform teknologi paling mutakhir menjamin hasil yang akurat

- Sama sekali tidak menyebabkan rasa sakit! Proses diagnosa hanya membutuhkan air liur dan kemudian dikirimkan secara langsung ke laboratorium kami di Jepang

- Privasi dan keamanan informasi dijamin oleh UU privasi Jepang dan METI Genetic Guidelines.

 

Latar belakang

Didirikan pada 2004, Genesis Healthcare Co. merupakan salah satu perusahaan penyedia solusi riset dan ujicoba genetik dengan operasional paling lama di Jepang dan merupakan pemimpin di sektor perawatan kesehatan khusu di industri medis dan riset yang didukung oleh platform dan teknologi ujicoba ekstensif yang eksklusif. Perusahaan ini menguasai lebih dari 70% volume pasar ujicoba DTC di Jepang.

 

Situs korporat: http://www.genesis-healthcare.jp/

Situs pemasaran di Jepang: http://genelife.jp/

Situs pemasaran di Asia: http://genelife.asia/

 

Sumber: Genesis Healthcare Co.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015