Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi IX DPR RI Okky Asokawati menggelar pengobatan massal bagi masyarakat korban musibah kebakaran di RW 08 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta, Senin.

Pengobatan gratis yang dilakukan oleh politisi PPP itu didatangi warga dengan rasa antusias dan berduyun-duyun mendatangi lokasi pengobatan massal. Tak hanya korban kebakaran, pengobatan massal itu juga diperuntukkan bagi warga sekitarnya, termasuk warga lanjut usia (lansia).

Menurut salah seorang pengurus RW 08, Syahrianti mengaku bersyukur dengan adanya pengobatan massal ini.

“Apa yang dilakukan oleh Okky Asokawati sebagai Anggota DPR sangat mulia. Beliau begitu peduli pada warganya. Setiap reses. Bu Okky tak pernah lupa memanfaatkan waktunya untuk memberi perhatian lebih kepada masyarakat,” kata Syahrianti disela-sela pengobatan massal itu.

Tak hanya mengadakan pengobatan gratis, Okky juga selalu memberikan penjelasan tentang kesehatan kepada ibu-ibu pengajian.

“Beliau sangat ramah dan peduli,” ucap Syahrianti.
 
Sebelum menggelar pengobatan massal, mantan peragawati itumeninjau lokasi kebakaran yang memusnahkan sekitar 15 rumah. Ada 45 KK yang tinggal di kawasan tersebut. Dan sebagian besar warga yang mengalami musibah kebakaran itu adalah pedagang.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015