Yorrys itu orang yang selalu berpikir bagi kepentingan Golkar dan bangsa."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) hasil Musyawarah Nasional Bali, Aburizal Bakrie (ARB,) menilai bahwa Yorrys Raweyai hanya memiliki kepentingan hanya untuk menyatukan partai berlambang pohon beringin itu.

"Yorrys itu orang yang selalu berpikir bagi kepentingan Golkar dan bangsa," kata ARB di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta, Jumat.

Ical mengatakan, Yorrys sejauh ini telah menyampaikan pendapatnya bahwa Partai Golkar harus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi bangsa.

Oleh karena itu, Partai Golkar berencana menyelenggarakan diskusi pekan depan, guna membicarakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2016 yang telah disahkan.

"Pengesahan APBN kan dengan catatan-catatan. Kita akan selenggarakan diskusi Rabu pekan depan untuk membahas APBN," ujar Ical.

Menurut dia, Golkar akan mengundang Menteri Keuangan dan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) untuk hadir dalam diskusi itu dan memberikan penjelasannya.

"Kepala BPS kita harap bisa memberitahu angka kemiskinan, angka pengangguran, angka indeks pembangunan manusia dan indeks Gini rasio," ujarnya.

Golkar, ditambahkannya, juga berencana menyelenggarakan seminar mengenai Pancasila dan Pembukaan Undang Undang Dasar (UUD) 1945.

Yorrys Raweyai, politisi senior Golkar sebelumnya menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sependapat lagi dengan visi dan misi Agung Laksono, Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional di Ancol, Jakarta.

Ia menambahkan, kini hanya ingin berbicara mengenai Golkar yang utuh demi menyukseskan pilkada serentak.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015