Jakarta (ANTARA News) - Tidak hanya mobil terbaru dari 20 agen pemegang merek yang terpajang di Jakarta Auto Show (JAS) 2015, sepeda merek London Taxi dan Ferrari juga ikut meramaikan pameran otomotif tersebut.

London Taxi merupakan sepeda model klasik seperti yang digunakan pengantar pos tahun 60-an dengan model kemudi melingkar ke dalam dan tempat duduk tambahan di belakang untuk penumpang maupun barang.

Usman Nurhakim, koordinator pameran dari PT Jefferys Indonesia selaku distributor sepeda tersebut, mengatakan perusahaannya memberikan diskon khusus selama pameran JAS 2015.

"London Taxi kami diskon menjadi Rp4,1 juta dari harga semula Rp5,4juta," kata Usman Nurhakim di ruang pamer London Taxi, Sabtu.

Usman mengatakam diskon itu berlaku untuk semua tipe dan warna London Taxi, termasuk sepeda warna hitam dan hijau tua yang menjadi favorit pembeli dalam setahun terakhir.

Selain merek London Taxi, Jefferys Indonesia juga memamerkan sepeda berlisensi resmi Ferrari yang dijual seharga Rp2,4 juta, didiskon 30 persen dari harga semula Rp3,4 juta.

Sepeda Ferrari berciri khas sepeda olahraga dengan posisi kemudi sejajar dengan sadel sehingga tubuh pengendara akan membungkuk ketika mengendarainya.

Sepeda berwarna merah dengan emblem khas Ferarri di bagian depannya itu juga dilengkapi dengan pengukur kecepatan.

"Ferrari diskonnya juga lumayan ya, 30 persen, namun hanya di JAS saja. Setelah ini harga kembali normal," kata Usman Nurhakim

"Sepeda ukuran anak-anak merek Ferrari juga dipotong harga dari Rp2,4juta menjadi Rp2 juta," imbuhnya kemudian menjelaskan diskon serupa pernah diberikan saat pameran GIIAS lalu.

Ia mengatakan bahwa selain membeli secara kontan, konsumen bisa mencicil dengan bunga 0 persen selama 12 bulan untuk sepeda dengan harga di atas Rp3 juta dan cicilan enam bulan bunga 0 persen untuk sepeda dengan harga di atas Rp2 juta.

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015