Jakarta (ANTARA News) - Tokopedia menggelar program bertajuk Berdonasi untuk Sesama dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2015 mendatang.

"Melalui program ini, Toppers (pengguna Tokopedia) memiliki kesempatan untuk memberikan donasi minimal seribu rupiah setiap bertransaksi," kata Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah (Puji), dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Puji menambahkan bahwa donasi yang berhasil dikumpulkan akan dilipatgandakan oleh Tokopedia dan disumbangkan kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami bekerja sama dengan berbagai LSM untuk mendistribusikan donasi yang sudah terkumpul kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, terutama pemuda, yang membutuhkan pendidikan dan kesehatan, serta kehidupan yang lebih baik,” kata Puji.

Berangkat dari kampanye Tokopedia, Ciptakan Peluangmu, aksi penggalangan donasi tersebut berlangsung mulai tanggal 21-28 Oktober 2015.

“Kami berharap, donasi ini dapat membantu pemuda Indonesia, khususnya yang saat ini sedang berada di tengah kekurangan, untuk akhirnya mampu menciptakan peluang mereka sendiri,” ujar Puji.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015