Jakarta, 22/10 (ANTARA) -- PT Sarinah (Persero) - peritel  BUMN modern yang telah memfokuskan bisnisnya mulai dari bisnis Dept Store dan Specialty Store Hijabnya,  bisnis Perdagangan, hingga  layanan Hospitality dan  Property bisnisnya,  hari ini membuat  kesepakatan dengan Perum LKBN Antara untuk sama-sama menyediakan Layanan Informasi Publik berupa LCD TV layar lebar yang akan ditampilkan di gedung Sarinah  jalan M.H Thamrin no. 11, Jakarta Pusat. 

Acara Penandatanganan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Oktober 2015, tepat jam 10 pagi dan berlokasi di Auditorium Adhiyana, Gedung Antara Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Sarinah, Ira Puspadewi dan Direktur Operasi Sarinah, Handriani Tjatur S, beserta GM Property dan Pemeliharaan, Ichsan Fawzi. 

Sebagai tuan rumah, dari pihak Perum LKBN Antara, turut hadir Direktur Utama Antara, Saiful Hadi,  Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Hempi N Prajudi, Direktur SDM dan Teknologi, Naufal Mahfudz, dan Darmadi sebagai GM Komersial.  Direktur Utama Antara, Saiful Hadi, menyampaikan bahwa kedepannya tiap tiap BUMN dituntut untuk berperan aktif dan melakukan diversifikasi bisnis yang akan menambah bisnis intinya.  Dengan adanya sinergi ini diharapkan misi BUMN dalam memberikan Layanan Informasi Publik secara cepat,dapat tercapai lebih baik lagi. 

Kerjasama Layanan Media Informasi Publik ini, bukan hanya di Gedung Sarinah Thamrin saja, tapi direncanakan akan segera diproses untuk ditampilkan di gedung-gedung Sarinah lainnya yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur. 

Ira Puspadewi, Direktur Utama PT. Sarinah (Persero) tersebut menyatakan, "Kami sebagai Manajemen Sarinah mengemban tugas untuk mendistribusikan produk UKM dan dalam hal ini kami akan memudakan Sarinah.  Produk yang dijual adalah produk yang disukai anak muda yang bangga dan cinta Indonesia. Produk-produk yang bisa bersaing global seperti Pipiltin Cocoa akan kami tampilkan di Sarinah ini. Sarinah akan menampilkan "The Global Face of Indonesia".  Untuk mengkomunikasikan hal tersebut sehingga publik pun paham, kami akan menjadikan Gedung ini seperti layaknya Times Square.  Pusat Informasi Publik dapat dilihat di gedung Sarinah secara langsung."

Dengan luas gerai lebih dari 12600 m2 dan menempati  7  lantai dari Sarinah Departemen Store Thamrin, Jakarta, Sarinah tampil dengan suasana toko yang modern serta didukung oleh penataan barang yang apik siap melayani pelanggan di Jakarta.

Demikian untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi GM Corporate Secretary & GA Magry Warganegara, Manajemen PT. Sarinah (Persero), Telepon : +6221 3902767, +6221 31923008

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015