Jakarta (ANTARA News) - Setelah hampir lima tahun tak bekerja bersama, Tora Sudiro dan rekan-rekannya yang bermain dalam program televisi Extravaganza reuni di film The Wedding & Bebek Betutu.

"Film ini buat saya merupakan proyek kangen. Asli berawal dari kerinduan. Apa yang kita rasakan di lokasi syuting sekarang sama dengan beberapa tahun lalu," kata Tora Sudiro di Jakarta, Selasa.

Bagi Ronald Suraprajda, film itu bukan sekedar reuni, tapi juga ajang bekerja bersama rekan-rekan yang telah ia anggap sebagai keluarga.

"Lima tahun kami tidak bertemu. Ketika dipertemukan (dalam film) chemistry-nya masih sama. Semangat tak berubah," kata Ronald.

"Saat bertemu kami lebih kaya dengan referensi, pengalaman. Ini berpengaruh ke naskah, sehingga berkembang jauh. Saya dan teman-teman merasa bahagia, kami bukan sekedar reuni, tetapi bisa bekerja sama sebagai keluarga," tambah dia.

Di samping Tora dan Ronald, film itu akan menampilkan aksi kocak personel Extravaganza lain seperti Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Omesh dan Edric Tjandra.

Arie Dagienk, Marcell Chandrawinata, Izur Muchtar serta dua aktris pendatang baru, Kiena Dwita dan Adinda Thomas, juga akan berperan dalam film itu.

"Hampir semua pemain main di film ini. Kalau dijumlah yang main sekitar 15 orang dari total 20 orang personel (Extravaganza). Mereka semua menjadi peran utama," tutur Tora, produser film itu.

The Wedding & Bebek Betutu bercerita tentang sekelompok staf hotel yang melakukan misi penyelamatan pesta pernikahan putri tunggal pemilik hotel. Menurut Tora, film itu akan tayang 8 Oktober.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015