Jakarta (ANTARA News) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Ltd dan merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan bahwa pada Agustus 2015 telah meraih penjualan ritel tertinggi sejak September 2013.

Di tengah kurang bergairahnya industri otomotif nasional, penjualan wholesale Tata Motors di Indonesia pada Agustus 2015 tumbuh 145 persen dibanding periode sama tahun lalu, kata TMDI dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Sementara penjualan ritelnya pada bulan itu tumbuh 39 persen, sedangkan berdasarkan tahun fiskal April-Maret, dibandingkan April – Agustus, angka ritel TMDI tumbuh 67 persen.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 dealer yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatera. Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, TMDI akan tetap memfokuskan diri pada sosialisasi merek dan produk yang beragam dengan terus mengadakan pendekatan langsung kepada target segmen di desa, di pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

Dan yang terpenting, TMDI juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan dealer resmi 3S, 2S dan saat ini tengah mulai membangun jaringan 1S serta tentunya akan terus memperkuat layanan purna jual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015