Jakarta (ANTARA News) - Reycom Document Solusi (RDS) meresmikan showroom scanner pertamanya, Kamis, setelah selama dua belas tahun memberikan pelayanan manajemen dokumen.

"Dengan adanya showroom scanner ini kami dapat melayani konsumen dengan lebih interaktif," kata Direktur PT RDS Randy Chandra di Jakarta.

Randy mengatakan hadirnya showroom scanner tersebut sebagai bentuk upaya RDS untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen.

"Tadinya kami hanya fokus pada servis, kalau sekarang mau meningkatkan pendapatan dengan penjualan barang. Konsumen bisa lihat produknya langsung dan melakukan demonstrasi proses juga hasilnya," tutur Randy.

Ia mengungkapkan bahwa target RDS mencapai pangsa pasar di atas 10 persen.

"Strateginya dengan pilihan solusi yang kami tawarkan, apa yang paling dibutuhkan industri. Kami juga masih fokus di dokumen fisik terutama untuk asuransi, perbankan, dan pemerintah," jelasnya.

Saat ini, RDS mampu memproses pencitraan dokumen di atas 15 juta lembar per bulan dan memposisikan RDS sebagai salah satu pemasar terkemuka dalam bisnis jasa pencitraan dokumen Indonesia.

Showroom scanner RDS menyediakan berbagai macam rangkaian produk pemoindai kelas atas yang fokus pada alat pemindai berformat besar dan pemindai dokumen standar, seperti dari merek Contex dan Fujitsu yang terdiri dari Contex HD 4450, Contex IQ Quattro 4490, Contex SD ONE, Fujitsu ScanSnap IX100, Fujitsu ScanSnap S1300, Fujitsu ScanSnap SV600, Fujitsu ScanPartner 30F, Fujitsu fi-7260, dan Fujitsu fi-6670.

Pewarta: Monalisa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015