Jakarta (ANTARA News) - Jajaran manajemen PT XL Axiata Tbk turun ke lapangan memberikan layanan kepada para pelanggan, memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2015, Jumat.

Presiden Direktur XL Dian Siswarini misalnya, menyambangi gerai penjualan XL di kawasan Jojoran, Surabaya, serta berinteraksi langsung dengan pelanggan, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 46 juta pelanggan XL, kami selalu berkomitmen memberikan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan disertai peningkatan kualitasnya," kata Dian.

Dian juga menilai pelanggan sebagai aset penting bisnis mereka, sehingga pihaknya akan terus mengupayakan agar layanan mereka bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan XL di seluruh Indonesia.

Salah satu fokus XL untuk kenyamanan pelanggan adalah menghadirkan rasa aman terhadap berbagai upaya kejahatan yang menyasar pelanggan, termasuk lewat penerapan sistem tertentu guna menghindari hal itu serta kerja sama XL dengan kepolisian dalam menangani dan menindaklanjuti pengaduan kasus-kasus penipuan untuk mengungkap pelaku penipuan dan penggunaan nama dan/atau atribut/logo XL tanpa izin di website yang bertujuan menipu.

XL juga menyediakan layanan pengaduan pelanggan atas SMS yang mengganggu kenyamanan dan keamanan pelanggan seperti SMS penipuan, SMS spam dan sebagainya melalui nomor pengaduan 588 tanpa dikenakan biaya, yang langsung bisa dilakukan pelanggan dengan meneruskan SMS yang dikeluhkan ke nomor tersebut.

Sementara itu, XL juga mengingatkan kembali bahwa setiap program undian berhadiah yang resmi akan selalu mempublikasi pengumuman pemenang lewat media massa, touchpoint XL dan akun resmi media sosial XL, serta kontak langsung kepada pemenang melalui nomor 817.

Pewarta: Gilang Galiarthax
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015