Jakarta (ANTARA News) - Toyota Motor Oil (TMO) ingin berkontribusi lewat program tanggung jawab sosial Toyota Berbagi dengan memberikan bantuan pendidikan kepada puluhan sekolah di pedalaman Indonesia dengan tema "TMO Berbagi Ilmu" bertepatan peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-70.

"Di bawah naungan program CSR Toyota Berbagi, sebagian besar hasil penjualan TMO Lubricant periode September hingga Oktober 2015 akan di donasikan," kata Widyawati Soedigdo selaku Deputi Director Custumer First TAM di Tangerang, Banten, Kamis.

"Kami ingin menyentuh guru dan pelajar dari sekolah di pedalaman dengan cara memberikan paket buku pelajaran, koran dan majalah," tambah Widyawati.

Widyawati menjelaskan dengan adanya pemberian buku dan berlangganan media cetak tersebut diharapkan arus informasi bisa menyentuh lembaga pendidikan di pedalaman.

Adapun target donasi dari kegiatan ini adalah sebanyak 70 sekolah yang terdiri dari SD, SMP, SMA dan SMK di pedalaman Aceh hingga Papua.

Periode pengumpulan dana hasil penjualan TMO Lubricant mulai 1 September hingga 31 Oktober. Sementara waktu pemberian donasi dimulai pada November 2015.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015