Tangerang (ANTARA News) - Champion of Champions (COC) yang digelar di outdoor area hall 7-9 pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Agustus, menambah kemeriahan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

COC merupakan ajang balap yang diikuti 20 pebalap nasional dari berbagai kategori, diantaranya balap turing, slalom, reli, drifting dan off-road.
 
Tiap pebalap akan berlomba menggunakan berbagai tipe kendaraan. Di lintasan aspal menggunakan Mazda2, di atas trek drifting dengan Nissan Cefiro, slalom dengan Toyota Yaris, serta adu kencang di trek off-road menggunakan Jeep Cherokee.
 
Setelah putaran penyisihan akan tersaring 10 pembalap yang lanjut ke babak final untuk menjadi Champion of Champions. Acara ini disponsori oleh Mazda, Kawasaki, GT Radial, Evian dan Redline Oil dan Seven Events sebagai penyelenggara pameran.
 
Juara COC akan mendapatkan hadiah utama satu unit Kawasaki Ninja 250 RR Mono.
 
Selain menyaksikan pebalap adu cepat di lintasan COC, pengunjung GIIAS bisa mencoba "Supercar Taxiride" yaitu merasakan sensasi melaju di atas supercar Lamborghini mulai tanggal 27 hingga 30 Agustus 2015, di outdoor area Hall 7-9.
 
Big Bike Test Ride juga disediakan pihak penyelenggara kerapa pengunjung yang penasaran mencoba menunggangi motor besar di outdoor area Hall 7-9 pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2015.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015