Tangerang (ANTARA News) - Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) membuktikan sebagai brand berpelayanan terbaik sekaligus mengingatkan pengunjung bahwa produsen kendaraan bermotor itu telah berpengalaman 40 tahun di Indonesia.

"Setiap pelanggan harus bisa merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil Toyota," kata Suparno Djasmin selaku Wakil Presdir TAM pada sambutannya di GIIAS, Kamis.

Ia menjelaskan bahwa TAM berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan sejak pembelian pertama hingga perawatan kendaraan dengan adanya pengembangan kualitas, teknisi berstandar Toyota, jaminan ketersediaan suku cadang asli, pelayanan cepat, bengkel 24 jam, serta bengkel body dan cat.

"Kemudahan akses terhadap produk dan layanan Toyota pun semakin ditingkatkan melalui 277 jaringan penjualan dan purna jual terbaik, terluas dan tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia," imbuh wakil presdir TAM.

Tidak hanya itu, kata Suparno Djasmin, Toyota juga menyediakan line-up produk terlengkap di setiap segmen guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

"Tahun 2015 merupakan tahun menggembirakan bagi Toyota karena memperkenalkan sejumlah produk terbaru maupun improvement dari produk-produk yang sudah ada," kata Suparno Djasmin.

Produk baru Toyota yang meluncur tahun ini di antaranya New Camry, Grand New Toyota Avanza, Grand New Veloz, All New Rush, All New Hilux, dan Alphard Hybrid yang semuanya bisa simak di arena pameran otomotif GIIAS.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015