Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para pimpinan media di Jakarta untuk makan malam bersama di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu malam.

Sekitar 24 pimpinan media hadir dalam pertemuan yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB itu.

Mereka yang hadir di antaranya Suryopratomo (Metro TV), Budiman Tanuredjo (Kompas TV), Timbo Siahaan (JakTV), Nasihin Masha (Republika), Don Bosco Selamun (BeritasatuTV), Ilham Bintang (Cek dan Ricek), dan Meidyatama Suryodiningrat (The Jakarta Post).

Selain itu Titin Rosmasari (CNN IndonesiaTV/Trans7), Usman Kansong (Media Indonesia), Eko B Supriyanto (Infobank), Heddy Lugito (Gatra), Saiful Hadi (Antara), Kemal E Gani (SWA), Marthen Selamet (Koran Jakarta), Ratna Susilowati (Rakyat Merdeka), dan M. Teguh (SCTV/Indosiar).

Beberapa yang lain juga hadir yakni Ardian Gesuri (Kontan), Arif Zulkifli (Majalah Tempo), Dede Apriyadi (NET TV), Arif Budisusilo (Bisnis Indonesia), Gatot Triyanto (Trans TV), Khairul Jasmi (Singgalang), Eddy Suprapto (RCTI), dan Karni Ilyas (TVOne).

Pertemuan dengan Forum Pemred dalam kesempatan itu merupakan agenda rutin Presiden Jokowi dengan insan media.

Sebelumnya, Presiden Jokowi beberapa kali mengundang para pimpinan media untuk bertemu di Istana Kepresidenan.

Salah satunya dalam acara buka puasa bersama saat Ramadhan lalu.

Jokowi sendiri ingin membina hubungan baik dengan insan media di Tanah Air meskipun dalam pidatonya beberapa waktu lalu berpesan agar media tidak sekadar mengejar rating.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015