Balikpapan (ANTARA News) - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan membagikan cinderamata kepada penumpang yang lahir pada 17 Agustus.

"Souvenir yang kita berikan untuk 17 penumpang yang berangkat dan lahir pada tanggal 17 Agustus," kata Hubungan Masyarakat (Humas) PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Awaluddin di Balikpapan, Senin.

Adapun penumpang yang mendapatkan cinderamata dari Angkasa Pura atas nama Rina yang lahir pada 17 Agustus 1993 penumpang pesawat Garuda rute Balikpapan - Berau.

Kemudian penumpang bernama La Toli penumpang pesawat Lion Air rute Balikpapan - Surabaya yang lahir pada 17 Agustus 1979.

Sementara itu, pada pagi hari Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Selain jajaran manajer dan staf PT Angkasa Pura I Balikpapan, hadir pula Presiden Direktur PT Industri Nuklir Indonesia (Persero), Yudiutomo Imardjoko mengikuti upacara tersebut.

"Pada hari Jumat (14/8) Angkasa Pura Balikpapan telah melaksanakan berbagai lomba perayaan Hari Kemerdekaan yang sifatnya internal," kata Awal.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015