Jakarta (ANTARA News) - PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, akan menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 20 hingga 30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, dan juga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 19 hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran.

Siaran pers V-KOOL, Kamis, menyebutkan bahwa mereka mengikuti kedua gelaran tersebut dengan alasan sebagai exclusive master franchise dari super premium brand V-KOOL di Indonesia.

Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.
 
Di kedua ajang tersebut, V-KOOL akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 7, PF 13 (GIIAS) dan seluas 90 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 15 (IIMS).

V-KOOL akan tampil dengan tema "V-KOOL Lounge". Sesuai dengan slogan V-KOOL "You Deserve The Best" maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Di booth V-KOOL, baik di GIIAS maupun IIMS, pengunjung juga dapat menikmati media display interaktif berupa display layar sentuh. Dengan layar display interaktif, pengunjung dapat melihat video performa V-KOOL, simulasi harga kaca film V-KOOL, serta bermain games.

Untuk mengkomunikasikan manfaat pemakaian kaca film V-KOOL, telah disiapkan V-KOOL Heat Tunnel, sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan dengan kaca film lainnya.

Di dalam "terowongan" itu, pengunjung akan mengalami panas, dengan bantuan lampu infra merah, dan merasakan manfaat kaca film V-KOOL. Di IIMS, V-KOOL Heat tunnel terletak di area Parade Test Drive dan di GIIAS terletak di area registrasi Lamborghini Taxi Ride.

Sebelum kedua pameran berlangsung, V-KOOL akan mengadakan acara pre-event selama 10 hari menjelang pembukaan GIIAS 2015 dan IIMS 2015, yaitu bagi-bagi 10 tiket masuk untuk masing-masing acara, dengan mengikuti kuis di social media V-KOOL di Facebook dan Twitter.


Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015