Tangerang (ANTARA News) - Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie melakukan tes kesehatan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Banten. Tes kesehatan dilakukan di RSUD Kota Tangerang Selatan, di Jalan Raya Pamulang oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Subhan di Tangerang, Selasa, mengatakan, pasangan Airin dan Benyamin akan melakukan tes kesehatan hari ini dan merupakan yang pertama.

Pasangan tersebut merupakan pendaftar pertama ke KPU pada hari Senin (27/7) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

"Hari ini akan dilaksanakan tes kesehatan untuk pasangana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie," ujar Subhan.

Sementara untuk hari Rabu (29/7), pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra di lokasi yang sama.

Benyamin Davnie sudah tiba di RSUD Tangerang Selatan pukul 09.00 WIB. Sementara Airin Rachmi Diany tiba satu jam kemudian pukul 10.00 WIB.

Airin di Tangerang, Selasa, mengatakan, untuk menjalami tes kesehatan ini hanya melakukan puasa sesuai dengan anjuran dan tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa sebagai wali kota.

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie didukung enam partai politik di antaranya Golkar, PKB, PAN, Nasional Demokrat (NasDem), PKS dan juga PPP.

Oleh karena itu, Ia membuat slogan yakni "Tangsel Rumah dan Kota Kita". Pasalnya, penataan kota tangsel telah dilakukan dan tinggal melanjutkannya kembali.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015