Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan “Daihatsu Sahabat Mudik 2015” untuk memberangkatkan 115 keluarga dengan total 460 orang untuk mudik bersama sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia Daihatsu.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu dan rekan jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu dengan total peserta 460 orang,"ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction Value Chain (CSVC) Division Head ADM dalam keterangan persnya, Selasa.

Sebanyak 115 keluarga yang diberangkatkan berasal dari jurnalis dan 10 klub Daihatsu diantaranya AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia). 

"Mudik bersama yang menjadi rutinitas sejak tahun 2009 ini adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu terhadap seluruh komunitas Daihatsu yang turut aktif dalam kegiatan Penyu Untuk Indonesia - Konservasi Penyu Binaan Daihatsu,” tambah Elvina.

Pada mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali uang saku Rp 1,5 juta, T-shirt Daihatsu Sahabat Mudik 2015, paket makanan untuk satu keluarga dan merchandise serta kartu Personal Protection dari Asuransi Astra. 

Sebelum memulai perjalanan mudik, Daihatsu juga mengundang Tim Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi tentang safety driving agar perjalanan mudik aman dan nyaman.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015