Buktinya usulan APBN disetujui, Pansel KPK disetujui, Panglima TNI, Kepala BIN juga disetujui, itu jelas. Kita saksikan dukungan banyak pihak."
Jakarta (ANTARA News) - Politisi PDIP Maruarar Sirait menilai komunikasi Presiden Jokowi dengan partai pendukung pemerintah hingga saat ini tetap terjalin dengan baik.

"Saya rasa komunikasinya sangat baik, sangat berkualitas," jelas Maruarar di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan baiknya komunikasi presiden dengan partai pendukung, dibuktikan dengan disetujuinya berbagai keputusan presiden Jokowi bersama kabinetnya oleh partai pendukung.

"Buktinya usulan APBN disetujui, Pansel KPK disetujui, Panglima TNI, Kepala BIN juga disetujui, itu jelas. Kita saksikan dukungan banyak pihak," kata Maruarar yang juga menjabat ketua umum organisasi kepemudaan PDIP, yakni DPP Taruna Merah Putih.

Lebih jauh Maruarar menyatakan harapannya agar Presiden Jokowi dapat terus mengimplementasikan nawacita dan trisakti, agar PDIP bisa kembali berjaya di pilpres selanjutnya. Menurutnya baru PDIP partai yang mampu dua kali menang pilpres pasca-reformasi.

"Pasca-reformasi baru PDIP partai yang dua kali menang. Mudah-mudahan dengan mengimplementasikan Nawacita, Trisakti, rakyat memberikan kepercayaan lagi," ujar dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015