Jakarta (ANTARA News) - PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia, untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang motor show di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

"Hal ini diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Indonesia," kata Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, pihaknya juga berusaha agar penikmat otomotif bisa lebih kenal dengan lini produk Porsche, tidak hanya Porsche Macan dan Porsche 911 yang telah populer di Indonesia.

Selain mengikuti ajang GIIAS pada 20 hingga 30 Agustus, Porsche juga akan mengadakan Porsche World Road Show (PWRS) pada 11 hingga 20 September di Sentul International Circuit. Porsche akan mendatangkan 20 mobil dari seluruh lini produk Porsche.

"Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya pada tahun 2004. Saat itu kami fokuskan kegiatan hanya untuk konsumen Porsche, namun untuk event kali ini kami juga turut melibatkan rekan-rekan media," kata Christoph Choi.

"Dan yang perlu diketahui bahwa event PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia," sambungnya.

Ajang PWRS 2015 ini juga dijadikan kesempatan oleh Porsche Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada para calon konsumen Porsche untuk dapat melakukan test drive berbagai varian Porsche. Dalam acara ini, Porsche Indonesia akan melibatkan profesional driver sebagai instruktur berkendara.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015