Jakarta (ANTARA News) - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan fitur terbaru layanan permintaan servis di rumah pelanggan; Sharp CS Mobile Applications. Melalui fitur aplikasi tersebut, konsumen dapat langsung melakukan permintaan servis.

“Dengan fitur anyar Sharp ini, semua layanan kami kini ada dalam genggaman para pelanggan tercinta,” kata Ronald R. Huwae, General Manager CS Division SEID di Jakarta, Kamis.

Selain permintaan servis, aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan layanan registrasi produk garansi, pencarian lokasi servis terdekat dengan teknologi "Augmented Reality", serta live chat dengan CS officer Sharp.

Sharp juga meluncurkan layanan servis terbaru berupa armada truk Sharp Mobile Service Station (SMSS) untuk menjangkau konsumen hingga pelosok negeri.

"Layanan terbaru ini tentunya juga merupakan wujud ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen kepada SHARP selama 45 tahun di Indonesia,” kata Senior General Manager Customer Satisfaction (CS) Division SEID Katsumi Itoi.

Katsumi menambahkan, armada servis truk akan lebih mudah menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia yang akses jalannya sulit dilalui.

Sebagai awal, armada truk SMSS ini akan singgah di sejumlah kota di pulau Jawa, seperti Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, dan masih banyak lagi,” kata Ronald.

Hingga saat ini, SEID memiliki titik layanan servis sebanyak 382 titik termasuk 140 unit armada mobil dan 2 unit SMSS yang telah menjangkau lebih dari seratus kota di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan dengan total jarak tempuh 150 ribu kilometer sejak diluncurkan pada tahun 2011 lalu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015