Jakarta (ANTARA News) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Posko Mudik Lebaran dalam rangka menyambut lebaran tahun ini.

Penyediaan posko mudik dan bengkel siaga tersebar di sembilan titik di Pulau Sumatera dan Jawa.

"Inti dari layanan dan program yang diberikan HMSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pengguna mudik yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai tujuan," kata Senior Executive Officer Service and Parts HMSI Irwan Supriyono di Jakarta, Rabu.

Posko Mudik akan beroperasi pada 14 hingga 21 Juli 2015 mendatang dengan layanan servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis.

Posko Mudik Hino 2015 terdapat di sembilan lokasi yang bekerja sama dengan beberapa rumah makan yakni, Kalianda (Lampung), Merak, Cikampek, Patrol (Indramayu), Pemalang, Nagreg, Waleri, dan Ngawi.

Bengkel siaga yang disediakan pun disiapkan untuk menopang kendaraan Hino yang mengalami masalah, yang antara lain berlokasi di Tanjung Morawa, Delo Serdang Medan.

"Posko-posko tersebut dilengkapi dengan Hino Mobile Service dan juga mekanik andal dan peralatan yang lengkap untuk mengatasi bermacam gangguan pada kendaraan Hino, dari gangguan ringan hingga berat seperti overhaul," jelas Irwan.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015