Bandung (ANTARA News) - Distributor bahan bakar dan oli mesin kendaraan bermotor merek Total di Indonesia, PT Total Oil Indonesia (TOI), menggelar Fun Drive dari Jakarta menuju Bandung yang berlangsung selama dua hari 11-12 Juni 2015.

Brand Manager PCMO & Fleet TOI, Magdalena Naibaho, menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar segenap peserta yang berasal dari kalangan jurnalis dapat merasakan keunggulan salah satu produk andalan Total yakni, oli mesin Total Quartz.

"Kegiatan Total Fun Drive ini kami adakan untuk menunjukkan keunggulan dari salah satu produk unggulan kami yaitu, oli mesin Total Quartz, di mana rekan-rekan media diminta untuk mengendarai mobil yang sudah disediakan sehingga bisa membuktikan sendiri hal tersebut," kata Magdalena.

TOI menggandeng KIA Mobil Indonesia, yang menyediakan 10 unit mobil terdiri dari empat unit Sportage, empat unit Sorento dan dua unit Rio, mengajak para peserta untuk berkendara dari Jakarta menuju Bandung dengan tujuan akhir kawasan wisata perkemahan Dusun Bambu di Lembang, Cisarua, Bandung.

Sebelum menuju Bandung, setiap mobil peserta diisi ulang bahan bakar mereka hingga penuh menggunakan Total Performance serta mengganti oli mesin dengan Total Quartz di SPBU Total di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Dengan menggunakan asupan baru tersebut para peserta diminta untuk membuktikan kenyamanan berkendara dengan mobil yang mesinnya sudah dipelumasi Total Quartz pada jarak jauh dan kondisi jalan yang beragam.

Total Quartz memiliki teknologi terbaru yakni Age Resistance Technology (ART) yang dikandung, yang akan membuat mesin lebih tahan lama, memberikan perlindungan maksimal pada mesin dan meningkatkan performa mesin hingga level tertinggi.

Teknologi ART dihadirkan demi menjadikan mesin tahan lama dengan memperlambat tiga faktor penyebab penuaan mesin, yakni gesekan, karat dan penumpukan kotoran.‎
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015