Jakarta (ANTARA News) - Setelah Samsung bekerja sama dengan Marvel dan berencana merilis versi Iron Man dari Samsung Galaxy S6, kini perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan empat aksesoris bertema Avengers untuk Samsung Galaxy S6.

Tidak hanya case Avengers, Samsung juga meluncurkan charger Captain America. Sebelumnya Samsung juga telah menawarkan case bertema Avengers untuk Galaxy Note 4 sebagai bagian dari promosi khusus.

Aksesoris resmi untuk Galaxy S6 itu telah terlihat di situs resmi retailer Inggris Mobile Fun. Case Avengers tersebut menampilkan empat superhero paling populer di film Avengers yakni Captain America, Iron Man, Thor, dan Hulk.

Jika case Avengers tampak tidak begitu istimewa, charger nirkabel Captain America terlihat lebih menganggumkan. Charger nirkabel tersebut dibuat mirip dengan perisai Captain America, berbentuk bundar dengan bintang berada di tengah lingkaran berwarna merah dan putih.

Aksesoris bertema Avengers untuk Samsung Galaxy S6 tersebut dibanderol 34,99 poundseterling, sedangkan charger nirkabel Captain America dijual dengan harga 44,99 poundsterling, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015