Jakarta (ANTARA News) - Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Anwar Fuadi menyambangi Menteri Perindustrian Saleh Husin untuk meminta pengarahan dan petunjuk terkait industri film nasional.

"Kami audiensi dari LSF, minta pengarahan bagaimana petunjuk beliau, karena film masuk ke industri juga, meskipun industri kreatif," kata Anwar Fuadi ditemui usai bertemu Menperin di kantor Kemenperin, Jakarta, Senin.

Aktor kawakan tersebut berharap pertemuannya dengan Menperin mampu mempererat kerja sama lembaga yang dipimpinnya dengan pihak pemerintah, khususnya Kemenperin.

Anwar yang mengaku teman baik Menperin juga sempat memuji sosok Saleh Husin yang fleksibel dan gaul, sehingga pihak LSF memberanikan diri untuk menemui Menperin.

"Saleh Husin ini salah satu menteri yang fleksibel dan gaul. LSF ingin kenal. Dan respon beliau juga sangat luar biasa," kata Anwar Fuadi.

Menurut Anwar, Menperin bersedia membuka kesempatan untuk saling bekerja sama dalam hal apa pun guna mendukung LSF sebagai lembaga sensor yang diakui di Indonesia.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015