Jakarta (ANTARA News) - PT Grandauto Dinamika (PT GAD) selaku agen pemegang merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia, Rabu, meresmikan "JLR South Jakarta" yang merupakan showroom terbesar mereka di Asia Tenggara.

Showroom yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda no 41 Jakarta Selatan itu menggantikan ruang pamer sebelumnya di kawasan Fatmawati.

JLR South Jakarta memiliki kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna jual (sales, service, spare parts/3S) serta fasilitas aluminium body repair.

"Showroom ini tidak hanya dengan fasilitas terbesar di Indonesia tetapi juga fasilitas flagship JLR di Asia Tenggara. Ini menunjukkan bagaimana seriusnya komitmen JLR di Indonesia," kata Managing Director Asia Pasifik Importers Russell Anderson.

JLR South Jakarta berdiri di atas lahan luas 4.500 m2 terdiri dari enam lantai. Showroom itu mampu menampilkan 22 kendaraan display dan saat ini sudah tersedia sembilan model.

Lantai Ground hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran yang dilengkapi dengan configuration area lounge, dan bar area untuk kenyamanan pelanggan yang juga telah dilengkapi koneksi Wi-fi gratis dan tempat bermain anak.

Area bengkel yang berada di Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4, dilengkapi 3 work bay untuk service reception zone.

Kendaraan akan diinspeksi dan diperiksa (vehicle health check) terlebih dahulu sebelum ke tahap berikutnya.

Terdapat 9 integrated work bay untuk perawatan produk-produk Jaguar Land Rover serta 9 integrated work bay khusus body and paint.

Bengkel tersebut juga dilengkapi fasilitas khusus aluminium body repair serta electrical trouble.

Bengkel resmi JRL dibantu oleh 12 orang staf mekanik internal yang terlatih dan tersertifikasi oleh JRL UK, untuk memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover berada dalam kondisi terbaik.

Pewarta: Monalisa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015