-- 60% tiket telah terjual dan registrasi online telah dibuka

 

SHENZHEN, Tiongkok, 4 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- COILWINDING CHINA akan menggandeng  MOTOR TECH CHINA di dalam penyelenggaraan edisi keempatnya yang akan berlangsung pada 9-11 September 2015 di Shenzhen, Tiongkok. Pameran ini tak hanya akan memamerkan berbagai peralatan elektromagnetik, bahan isolasi penghantar listrik, Kumparan pengapian (coil), dan Lilitan kumparan (coil winding), tapi juga akan menghadirkan berbagai peralatan dan teknologi manufaktur mesin yang mendukung pengembangan industri.

 

Dengan mengacu kepada Agenda Kerja "Made in China 2025" yang dicanangkan oleh pemerintah Tiongkok di dalam Laporan Kerja Pemerintah 2015, industri manufaktur tradisional Tiongkok akan berevolusi menjadi lebih serba otomatis. Ssebagai pusat manufaktur Tiongkok dan dunia, Shenzhen menawarkan peluang peningkatan kualitas dan operasional manufaktur bagi industri manufaktur dunia. Untuk mewujudkannya, pemerintah Tiongkok menggandeng pihak swasta menyelenggarakan COILWINDING & MOTOR TECH CHINA untuk membantu industri meningkatkan mesin, transformator, dan berbagai produk kelistrikan lainnya.

 

Didiukung oleh keberhasilan di ketiga seri sebelumnya, COILWINDING & MOTOR TECH CHINA telah memenangkan kepercayaan dari para eksponen dan pembeli terdahulu yang berasal dari seluruh dunia, seperti Tanac, Nittoku dari Jepang, DMG, Masilli dari Italia, Ruff dari Jerman, Teeming, dan Ingyu dari Taiwan, serta sejumlah merek eksklusif seperti OZMA dan AODE dari Tiongkok daratan. Hingga hari ini, 60% dari seluruh area pameran telah habis dipesan. Oleh karena itu, tak heran jika pameran ini berpotensi menjadi salah satu yang terbesar di tahun 2015.

 

Registrasi online telah dibuka, para pengunjung internasional tidak hanya dapat memperoleh tiket masuk gratis dengan mendaftar di www.cwiemechina.com, tapi mereka juga akan mendapatkan paket VIP yang akan memberikan layanan transportasi, pemesanan kamar hotel, dll.

 

Pihak penyelenggara berharap seluruh eksponen dan pengunjung meraih kesuksesan melalui event ini!

 

Informasi event terdahulu:

Seri pertama -- CWIEME CHINA, 28-31 Maret 2012, Shenzhen Convention & Exhibition Center

Seri kedua --CWIEME CHINA, 8-10 Mei 2013, Guangzhou Poly World Trade Expo Centre

Seri ketiga -- CW & CWIEME CHINA, 15-17 Mei 2014, Guangzhou Import and Export Fair Complex

 

Tentang penyelenggara:

VNU Exhibitions Asia, Royal Dutch Jaarbeursin cabang Asia di Tiongkok, mendapatkan manfaat dari jaringan global dan telah menyelenggarakan pameran lantai terbesar di Asia, DOMOTEX Asia/CHINAFLOOR, R+T Asia, dengan luas bruto pameran mencapai lebih dari 300.000 meter2. VNU Exhibition mempekerjakan hampir 200 karyawan di Tiongkok.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

VNU Exhibitions Asia

Ms. Camellia Chen

Tel: +86-20-2208-2290

Fax: +86-20-2208-2280

E-mail: camellia.chen@vnuexhibitions.com.cn

http://www.cwiemechina.com/En/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015