Jakarta (ANTARA News) - Garansindo, agen pemegang merek mobil mewah di Indonesia, akan memamerkan produk barunya yakni sepeda motor Italjet dan Zero Motorcycles pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada Agustus mendatang.

Garansindo menyiapkan wacana berlabel The World of Garansindo dan tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya, menurut penyelenggara IIMS 2015, Dyandra Promosindo, dalam siaran persnya, Kamis.

Konsep The World of Garansindo, katanya,  adalah 'One Stop Shopping' untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta aksesoris dan produk gaya hidup.

Saat yang sama pengunjung IIMS punya kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar.

APM mobil-mobil kelas atas, Garansindo, tetap akan menggelar brand unggulan yang sudah dikenal publik seperti Jeep yang sejatinya adalah SUV legendaris Amerika, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo.

Tapi ada yang istimewa yakni kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan Garansindo, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling anyar, Zero Motorcycles, motor besar yang sepenuhnya bertenaga listrik.
Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015