... korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Harley Davidson yang datang dari arah berlawanan...
Bandung (ANTARA News) - Kecelakan lalu-lintas melibatkan motor gede Harley Davidson terjadi lagi, kini menewaskan seorang pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR, di Jalan Raya Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal ketika korban tewas, Endjang Saefulloh, mengendarai sepeda motornya bernomor polisi Z 2382 KB berboncengan dengan Ifan Nugraha dari arah Malangbong menuju Ciawi.

Ketika melaju di jalur lintas selatan Jabar di Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Harley Davidson yang datang dari arah berlawanan.

"Salah satu rombongan (Harley Davidson) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban Endjang," kata Kepala Polres Tasikmalaya Kota, AKBP Noffan Widyayoko, Sabtu.

Akibat tabrakan itu, Endjang tewas, dan rekan yang diboncengnya patah kaki kemudian dibawa ke Puskesmas Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pengendara Harley Davidson yang belum diketahui identitasnya, kata Widyatoko, luka berat dan dibawa ke Jakarta. "Pengendara Harley Davidson masih diidentifikasi," katanya. Jika identitas Endjang bisa cepat diketahui, maka polisi agak lama bisa mengungkap identitas pengendara Harley Davidson itu.

Sementara itu, sejak, Jumat (10/4) pecinta Harley Davidson beramai-ramai melintas di jalur selatan Jawa Barat menuju Pangandaran untuk berkumpul dalam acara The 9th Memorial Wingday.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015