AsiaNet 60080

IWATA, Jepang, 8 April (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) telah merilis musim kedua "Master of Torque", serial anime pendek untuk tujuan hiburan yang awalnya dirilis secara online sejak musim semi hingga musim panas tahun 2014.

Anime Master of Torque mengambil latar belakang kota Tokyo di masa depan dan menceritakan kisah fiksi tentang sekelompok pengendara sepeda motor muda. Kisah ini dimaksudkan untuk membantu mengkomunikasikan kenikmatan dalam berkendara sepeda motor kepada anak muda, terutama yang berusia remaja dan 20an.

Mengambil tempat di lokasi-lokasi yang telah dikenal secara global sebagai sumber kebudayaan Jepang modern yang terletak di Rute 246 di Tokyo, seperti Aoyama, Omote-sando dan Shibuya, serial anime Master of Torque memberikan gambaran jelas mengenai kegembiraan bersepada motor dan gaya hidup yang dibawanya dengan menyoroti karakteristik unik sepeda motor Yamaha MT Series, semuanya dalam konteks kisah dramatis yang menggambarkan konflik dan konfrontasi di antara para pemain dengan karakter yang beragam.

Produksi anime ini menggabungkan teknik mendongeng dengan teknik animasi Jepang yang sangat populer di kalangan anak muda di seluruh dunia serta bakat dari para aktor suara anime. Hasilnya adalah sebuah hiburan yang mewakili bentuk komunikasi Yamaha yang disampaikan dengan cara yang unik kepada anak muda di seluruh dunia.

Laman khusus (Bahasa Inggris): http://global.yamaha-motor.com/showroom/mt
Laman khusus (bahasa Jepang): http://global.yamaha-motor.com/jp/showroom/mt/
Kanal Resmi YouTube: http://www.youtube.com/user/YamahaMotorcompany

Sumber: Yamaha Motor Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015